Kamis, 02 Maret 2023

SEMANGAT BEROLAHRAGA

 berolah raga tentu dapat menyehatkan bagi tubuh kita karena keluarnya toksin atau racun dan keringat didalam tubuh kita, setiap hari minimal kita berolah raga 30 menit untuk menyehatkan jantung dan hati kita, tidak menutupi kemungkinan olahraga secara rutin dapat mengurangi resiko timbulnya penyakit didalam tubuh, sebelum berolah raga jangan lupa berdoa kepada tuhan dengan niat supaya saat berolahraga badan semakin lebih sehat dan tidak cidera, selanjutnya dilakukan pemanasan yang benar sesuai dengan bimbingan guru jasmani/samapta, serta mencari rekan yang satu hobi olahraga akan meningkatkan motivasi dalam meningkatkan kekuatan dalam diri kita.

jangan ikuti gengsi kalian mengikuti kawan yang lebih dari kita terutama kalian yang lagi menurrunkan berat badan, lakukan olahraga sesuai kemampuan diri kita karena secara bertahap,bertingkat, dan bertahap. suatu saat nanti kekuatan kita akan meningkat dengan sendirinya dari tahap mencari daya tahan tubuh terlebih dahulu. 

memang susah sih mencari kawan dengan satu frekuensi dengan kita, karena setiap manusia berbeda beda mulai dari beda fisik, kekuatan, gender, umur, dan pengalaman olahraganya. tentunya olahraga dibutuhkan nutrisi yang memenuhi kebutuhan tubuh kita setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah orang baik

 banyak sekali manusia didunia ini yg penuh dengan segala sifat, mengapa semua itu diciptakan oleh tuhan Yang Maha Esa, ntah mengapa harus d...