Senin, 27 April 2020

semangat dalam mengambil kebaikan disetiap langkah

Oke selamat sejahtera bagi kita semua,semoga tuhan melimpahkan kesehatan kepada yang mau membaca blog saya. Pada kali ini saya akan membahas tentang semangat dalam mengambil kebaikan disetiap langkah. Awalnya saya pun sering mengalami kejadian dan kondisi dimana banyak sekali pengalaman tak terduga dari hal yang sangat sepele yaitu membantu seseorang dari kesulitan yang sekira mereka itu sangat membutuhkan bantuan seseorang, namun tidak banyak orang yang merespon hal tersebut ntah karena apa mereka sangat mengabaikan keadaan orang yang sangat membutuhkan bantuan. Namun saya tidak berpikir yang macam-macam dari hal yang mengganjal dipikiran saya, dengan niat yang tulus saya hanya sekedar bantu sekedar yang saya bisa. Dikemudian hari aku mengalami hal seperti mereka yang membutuhkan bantuan seperti mereka, Mungkin tuhan tidak tidur setiap apa yang lakukan hambanya pasti ada pertanggungjawaban dan balasannya. Ternyata ada yang merespon keadaan saya,saya berterimakasih karena tuhan telah menggerakkan hatinya dan terketuk untuk membantu saya dari kesulitan yang alami di waktu yang genting itu karena kita punya kegiatan dan kesibukan masing-masing. Disitulah mata dan hatiku selalu tergerak untuk membantu jika ada seseorang yang membutuhkan bantuan saya, mungkin membalasnya tidak sekarang mungkin ewsok lusa,minggu depan,bulan depan,atau tahun depan,bahkan masa yang akan datang. Jangan lupa untuk terus melakukan hal-hal baik disekitar kita,karena suatu saat kebaikan itu datang kembali kepada kita juga,selamat bagi kamu yang sering membantu orang dalam kesulitan semoga hidupmu diberkahi oleh tuhan,sehat selalu,dan berhasil segala keinginannya. See you next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah orang baik

 banyak sekali manusia didunia ini yg penuh dengan segala sifat, mengapa semua itu diciptakan oleh tuhan Yang Maha Esa, ntah mengapa harus d...