Kamis, 09 Maret 2023

Enaknya olahraga

 Enaknya olahraga dipagi dan sore hari

Jika dipagi hari mood kita yang masih semangat dapat berikan kualitas olahraga kita walaupun hanya sebentar,menikmati udara pagi hari yang segar dan suasana yang tenang dapat membentuk daya tahan tubuh kita makin meningkat jika rutin kita sering berolahraga 30 menit sehari. Namun dipagi hari banyak orang yang sibuk bekerja dan kegiatan lainnya, meluangkan waktu dan bangun tidur lebih awal agar ada waktu untuk berolahraga, anak-anak muda biasanya gemar olahraga pagi hari dan sore hari.

untuk mendapatkan kualitas olahraga yang baik perlu diperhatikan istirahat yang cukup dan mengerti nutrisi yang dibutuhkan untuk melakukan olahraga, gaya hidup yang sehat juga bisa berpengaruh dalam hidup yang sehat yang bisa memberikan dampak dan efek yang baik bagi yang menjalaninya.

ingat selalu olahraga gk harus gengsi apalagi yang masih pemula yang jarang sekali melakukan olahraga, olahraga juga disesuaikan dengan kemampuan diri kita masing-masing untuk dapat hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah orang baik

 banyak sekali manusia didunia ini yg penuh dengan segala sifat, mengapa semua itu diciptakan oleh tuhan Yang Maha Esa, ntah mengapa harus d...