Kamis, 09 Maret 2023

Kelulusan dari sekolah

Hari ini aku mengurus surat dan berkas ku untuk mempersiapkan langkah ke daerah orang lebih tepatnya merantau. Kali ini aku mengambil surat SKHU dari sekolah,bukannya aku bahagia namun sedih saat keadan kondisi seperti ini aku sulit menggapai mimpiku untuk pergi ke sana. Tapi aku tidak terlarut dalam kesedihan terus-menerus,aku bangkit dari keadaan yang sangat bingung sekali mencari pekerjaan yang terbaik untuk saya sendiri khususnya. Aku mencari informasi tentang dimana keberadaan perusahaan dan apa yang ada didalamnya ,sebagai referensi untuk mengubah nasib menjadi lebih baik. Menjadi orang yang susah itu tidak nyaman untuk mempunyai mimpi yang besar seperti aku,aku bercita-cita menjadi seorang pengusaha yang sukses dalam bidang hal kupelajari selama ini karena berharapnya aku menjadi seorang pengusahawan. Mungkin kamu melihat itu cita-cita yang sepele mengapa dikatakan sepele banyak sekali orang pengusaha sukses yang awalnya dihina,dipermalukan,dan banyaknya tekanan yang membuat mereka itu berubah menjadi orang yang sukses karena adanya ambisi untuk keluar dari kata-kata susah. aku belajar dengan sungguh-sungguh karena keluarga ku mengharapkan menjadi orang yang sukses. Namun masih sulit mencari kesuksessan itu pertama keadaan wabah penyakit yang menyebar kesemua tempat,kedua banyaknya karyawan yang di PHK karena untuk mrngurangi tingkat penyebaran virus ini,ketiga tidak boleh memasuki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah orang baik

 banyak sekali manusia didunia ini yg penuh dengan segala sifat, mengapa semua itu diciptakan oleh tuhan Yang Maha Esa, ntah mengapa harus d...