Rabu, 15 April 2020

MENGEJAR MIMPI

Selamat pagi
assalamu'alaikum wr. wb.
om swastiastu
salam sejahtera bagi kita semua

Hari ini terasa sejuk dan baik serasa tuhan mendukung aktivitas hari ini sehingga hari ini insyaallah baik dan berpikir jernih dari apa yang akan ku hadapi motivasi ku adalah orang tuaku,keluargaku,sobatku,dan kawan-kawan di sekitarku . ketika aku berangkat untuk mencari wawasan untuk megetahui pekerjaan apa yang pantas untuk diriku dan keahlian apa yang bisa aku pelajari untuk menjadi pribadi yang berguna untuk bangsa dan agama . jika aku menganggur kasihan ortu memikirkan anaknya masih belum bekerja dan berkarya, aku pen belum siap menjadi yang mandiri sebelum mempunyai keahlian untuk mencari nafkah sedangkan aku bodoh dan blm punya banyak pengalaman. suatu hari aku mencari sahabat yang bisa menjadikan diriku semangat dalam belajar dari kebodohan . akhirnya aku pun bertemu dia, dia pun baik mengajari aku keahliannya dengan ikhlas dan sabar, aku bersyukur dengan tuhan YME, karena telah memberikan teman yang baik-baik dengan adanya itu aku semakin bisa mengikuti perkembangan zaman, zaman ini yang menuntut generasi milenial untuk menjadi generasi yang mengenal dunia positif dari internet dan bisa menggunakannya dengan bijak dan benar. sampai saat ini aku masih mengejar ,mimpi untuk menjadi orang yang sukses dalam dunia dan akhirat. 

terimakasih telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel kami,                                        semoga bermanfaat untuk anda .

saya          



M. NUR KIROMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah orang baik

 banyak sekali manusia didunia ini yg penuh dengan segala sifat, mengapa semua itu diciptakan oleh tuhan Yang Maha Esa, ntah mengapa harus d...