Rabu, 15 April 2020

Bingung Mau Jadi Apa

Bingung Mau Jadi Apa

Hari demi hari telah ku lewati namun aku bingung bagaimana aku bisa menggapai cita-cita ku yang kuinginkan . Aku masih mencari jalan dan solusi atas permasalahan dari hidup ini . Ketika aku bertemu kawan akrab ku walaupun sedikit lebih umurnya dari aku . Dia selalu mengajakku dan memotivasi hidupku agar aku hidup lebih baik dan tamabah dewasa , dia selalu membagi ilmunya  untuk orang lain agar membuka pikiran dan wawasan . Sebagai anak muda generasi milenial aku bangkit dari keterpurukan dan semanagat dalam menjalani hari-hariku penuh warna dan pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jadilah orang baik

 banyak sekali manusia didunia ini yg penuh dengan segala sifat, mengapa semua itu diciptakan oleh tuhan Yang Maha Esa, ntah mengapa harus d...